Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadiri ACDFM, Petinggi Militer ASEAN Kagumi Keindahan Alam Bali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Jumat, 09 Juni 2023, 20:35 WIB
Hadiri ACDFM, Petinggi Militer ASEAN Kagumi Keindahan Alam Bali
Panglima Angkatan Bersenjata Kamboja, General Vong Pisen/Repro
rmol news logo Keindahan wisata di Bali banyak menarik perhatian para Panglima Angkatan Bersenjata ASEAN Chief of Defence Forces (ACDFM) ke-20 pada Jumat (9/6)

Bagaimana tidak selama berada di Bali, para Panglima Angkatan Bersenjata beserta istri dan delegasi disuguhkan dengan keindahan pantai, bukit serta ramah-tamahnya masyarakat di pulau Dewata.

Mereka pun berjanji akan mempromosikan apa yang mereka alami dan rasakan sekembalinya ke negaranya masing-masing.

Salah satunya, Panglima Angkatan Bersenjata Singapura, RADM. Aaron Beng, yang mengungkapan bahwa Bali merupakan pulau yang indah untuk dikunjungi.

"Warga Bali sangat ramah dan selalu memberikan pelayanan yang hangat setiap kali saya mengunjungi Bali," kata Aaron Beng dalam keterangan tertulis yang diterima dari Pusat Penerangan TNI, Jumat.

Kesan yang sama juga diungkapkan oleh General Vong Pisen, Panglima Angkatan Bersenjata Kamboja.

"Setibanya di Tanah Air, saya akan ceritakan keindahan Pulau Bali dan mempromosikannya kepada seluruh prajurit agar mereka kunjungi Bali," kata Vong Pisen.

Selain keindahan alam, Panglima Angkatan Bersenjata Thailand General Chalermphon Srisawasdi juga mengungkapkan harapannya kepada seluruh Panglima Angkatan Bersenjata agar semakin memperat kerjasama militer ASEAN.

"Pertemuan di Bali telah memberikan semangat kebersamaan antar Panglima Angkatan Bersenjata untuk menciptakan stabilitas keamanan di kawasan. Semoga komitmen kebersamaan ini berjalan dengan baik hingga pertemuan ACDFM tahun depan di Laos," harapnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA