Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Letkol Inf Alzaki Resmi Menjabat Komandan Kodim 1311/Morowali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 26 Mei 2023, 00:16 WIB
Letkol Inf Alzaki Resmi Menjabat Komandan Kodim 1311/Morowali
Serah terima jabatan Dandim 1311/Morowali, Korem 132/Tadulako, dari Letkol Inf C. Rusmanto kepada Letkol Inf Alzaki, dipimpin Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, di Morowali, 25 Mei 2023./Ist
rmol news logo Letkol Inf C. Rusmanto resmi menyerahkan tongkat Komandan Kodim 1311/Morowali kepada Letkol Inf Alzaki, dalam upacara serah terima jabatan di gedung Makodim 1311/Morowali, Sulawesi Tengah, Kamis (25/5).

Acara tersebut dipimpin oleh Komandan Korem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto.

Serah terima jabatan ini juga menjadi momen penting dalam pembinaan kepemimpinan di lingkungan TNI AD. Dua perwira Adimakayasa yang terlibat dalam serah terima ini menunjukkan kualitas lulusan Akademi Militer yang tidak diragukan lagi.

Letkol Inf C. Rusmanto, juga telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1311/Morowali. Dengan kepemimpinan yang kuat dan keahlian strategis yang luar biasa, dia berhasil menjalankan tugas dengan baik, mengawal keamanan dan ketertiban di wilayah Morowali, serta mendukung pembangunan daerah secara menyeluruh.

Sementara itu, Letkol Inf Alzaki, yang dikenal sebagai lulusan terbaik Akademi Militer, telah menarik perhatian banyak orang dengan rekam jejaknya yang gemilang. Dalam berbagai tugas yang pernah diemban, dia selalu mampu memberikan kontribusi yang signifikan, baik dalam aspek operasional maupun manajerial.

Dalam amanatnya, Komandan Korem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto berharap, serah terima jabatan ini tidak hanya menjadi momen yang bersejarah, tetapi juga memberikan inspirasi bagi para generasi muda yang bercita-cita menjadi pemimpin di masa depan.

"Melalui dedikasi dan kerja keras, siapa pun dapat meraih kesuksesan dan mengemban tanggung jawab dengan baik," kata Toto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA