Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

TNI-Polri Jaga Ketat Bandara Billorai Sugapa Pasca Penembakan Pesawat Trigana Air

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 13 Maret 2023, 22:56 WIB
TNI-Polri Jaga Ketat Bandara Billorai Sugapa Pasca Penembakan Pesawat Trigana Air
Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo/Ist
rmol news logo Aparat Gabungan TNI-Polri meningkatkan pengamanan di sekitar Bandara Bilorai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya pasca aksi penembakan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo menjelaskan bahwa saat ini aktivitas penerbangan kembali dilaksanakan dengan pengamanan yang ketat oleh aparat gabungan yang terus berjaga di area Bandara.

"Guna memastikan situasi yang aman tanpa adanya gangguan KKB,” kata Ignatius Benny Ady Prabowo kepqda wartawan, Senin (13/3).

Selain menjaga ketat bandara, Benny juga menyebutkan situasi dan kondisi di Intan Jaya hingga saat ini berangsur aman serta kondusif dan aktivitas penerbangan telah kembali berjalan.

Pengamanan oleh petugas nantinya dilakukan di 4 Pos yang berada di sekitar Bandara Bilorai.

Selain pengamanan, petugas mulai dari Personel Polres Intan Jaya, Brimob Ops Damai Cartenz serta Kopasgat AU juga berpatroli rutin setiap jam.

Hal itu dilakukan untuk meminimalisir adanya gangguan oleh KKB yang telah mengganggu kenyamanan aktivitas penerbangan di Bandara Bilorai Sugapa, Kabupaten Intan Jaya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA