Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diresmikan Panglima TNI, Monumen Jenderal Besar Soedirman Berdiri Tegak di PIK-2

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 04 Februari 2023, 07:49 WIB
rmol news logo Monumen Patung Jenderal Besar Soedirman berdiri tegak di Area CBD Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang. Monumen ini diresmikan langsung oleh Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, Jumat (3/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Pembangunan monumen ini merupakan salah satu aksi nyata untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan,” kata Laksamana Yudo.

Jenderal Besar Soedirman adalah sosok yang gigih mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Beliau, kata Panglima TNI, adalah pribadi yang memiliki semangat pantang menyerah dan tetap melaksanakan perang Gerilya.

“Di kalangan TNI, kami sangat menghormati dan mengenang beliau sebagai Bapak TNI karena jasa-jasa beliau dalam membesarkan Tentara Nasional Indonesia,” jelasnya.

Berdirinya Monumen Jenderal Besar Soedirman ini tidak lepas dari peran, inisiatif, dan kontribusi dari berbagai pihak. Oleh karenanya, pihaknya mewakili TNI menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pihak atas pembuatan monumen tersebut.

“Kami juga berharap agar monumen ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat selain sebagai simbol untuk mengenang jasa-jasa Jenderal Besar Soedirman dan untuk menginspirasi generasi-generasi muda,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA