Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laksamana Yudo Awali Tahun 2023 dengan Doa Bersama di Mabes TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 03 Januari 2023, 02:52 WIB
Laksamana Yudo Awali Tahun 2023 dengan Doa Bersama di Mabes TNI
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI menggelar doa bersama/Ist
rmol news logo Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, beserta para Perwira Tinggi (Pati) Mabes TNI, menggelar doa bersama untuk mengawali kinerja di awal tahun 2023.

Doa bersama yang dibuka dengan membaca surat yasinm dipimpin oleh Kapusbintal TNI Laksma TNI Ian Heriyawan. Doa bersama khidmat digelar di loby Gedung Utama Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (2/1).

Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan bahwa kegiatan doa bersama yang dilakukan untuk memohon berkah dan perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sebelum melaksanakan tugas ke depan.

“Nantinya setiap awal bulan akan dilaksanakan doa bersama, para Perwira sebagai pemegang Komando dan kebijakan agar selalu mendapat lindungan dan ridho Allah," ucap Yudo.

Yudo menyampaikan, Mabes TNI adalah pusat mengambil keputusan dan kebijakan, jadi jangan sampai terlambat dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

Dia juga berharap agar TNI betul-betul solid di setiap kegiatan yang dilaksanakan secara serentak, termasuk kegiatan teritorial seperti cetak sawah.

“Ke depan kegiatan yang bisa dilaksanakan secara masif, termasuk operasi-operasi yang bisa dilaksanakan secara gabungan supaya dilaksanakan secara bersama-sama,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA