Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Laksamana Yudo: TNI Bagian dari Rakyat dan Berjuang untuk Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 24 Desember 2022, 08:08 WIB
Laksamana Yudo: TNI Bagian dari Rakyat dan Berjuang untuk Rakyat
Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono/Net
rmol news logo Selruuh prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai komponen utama pertahanan dituntut untuk terus meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara secara tulus dan ikhlas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut ditekankan Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono saat melaksanakan entry briefing bersama para pejabat utama Mabes TNI, Mabes Angkatan dan Pangkotama beberapa waktu lalu.

“Saya ingin mengajak seluruh prajurit TNI untuk tulus ikhlas terus meningkatkan pengabdian kita sebagai komponen utama pertahanan negara dalam mempertahankan kedaulatan, serta keutuhan negara yang sangat kita cintai bersama," tegas Laksamana Yudo dikutip dari akun Instagramnya, Sabtu (24/12).

Laksamana Yudo menekankan, TNI merupakan bagian dari rakyat dan berjuang untuk rakyat, serta akan selalu berpedoman kepada kebijakan pemerintah.

TNI, kata Laksamana Yudo, harus berpegang pada visi dan misi pembangunan nasional yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

"Sebagaimana yang telah kita ketahui bahwa visi Presiden RI adalah mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berlandaskan gotong royong," sambungnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA