Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Prajurit TNI Sambut Damai Natal Bersama Warga Distrik Dekay

LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 Desember 2022, 08:55 WIB
Prajurit TNI Sambut Damai Natal Bersama Warga Distrik Dekay
Satgas Yonif Raider 142/KJ sambut Damai Nata bersama jemaat gereja dan masyarakat di Kampung Kekey, Distrik Dekay, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan/Ist
Satgas Yonif Raider 142/KJ sambut Damai Natal dengan gegap gempita bersama jemaat gereja dan masyarakat di Kampung Kekey, Distrik Dekay, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (18/12).

Prajurit TNI membaur dengan masyarakat membagikan topi santa klaus, Injil dan sekaligus membagi-bagikan makanan serta susu khas TNI.

“Ini semua kita berikan dan bagikan kepada jemaat Gereja dan masyarakat demi menyongsong damai Natal,” jelas Danpos Kekey Satgas Yonif Raider 142/KJ Kapten Inf Kosni Jamer.

Kapten Kosni Jamer mengatakan, Satgas datang ke gereja, yakin warga pasti banyak yang beribadah. Sehingga, dipandang tepat sebagai momen berbagi keceriaan Natal.

“Antusias umat dan masyarakat yang melewati Gereja semua berkumpul berbagi keceriaan secara bersama dengan balutan senyum, di mana itulah yang kita harapkan,” ternagnya.

Senada, Kanius Kekei, Kepala Desa Kampung Kekey mengungkapkan rasa senangnya yang tidak terhingga dengan kebersamaan menyambut Natal bersama TNI.

“Kita diberikan kejutan oleh Prajurit TNI. Ini kejutan yang sangat spesial bagi umat dan masyarakat Kampung Kekey,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINNYA