Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Penyuluhan Kesehatan kepada Siswa SMP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 27 Oktober 2022, 08:24 WIB
Satgas Yonif Raider 142/KJ Beri Penyuluhan Kesehatan kepada Siswa SMP
Satgas Yonif Raider 142/KJ menggelar penyuluhan kesehatan kepada seluruh Siswa SMP Yakpesmi Eklesia Yabema, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Kamis (27/10)/Net
rmol news logo Perhatian dan kepedulian kepada anak-anak di Papua mendorong Satgas Yonif Raider 142/KJ menggelar penyuluhan kesehatan kepada seluruh Siswa SMP Yakpesmi Eklesia Yabema, Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan Tengah, Kamis (27/10).

Begitu tegas Dokter Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Ckm dr. Tirza Iria Pratama Lubis yang langsung memberikan penyuluhan kesehatan kepada siswa SMP Yakpesmi Eklesia Yabema.

“Kita lakukan penyuluhan kesehatan berupa bagaimana cara menyikat gigi yang baik dan benar serta perilaku hidup bersih dan sehat,” ujarnya.

Letda Ckm dr. Tirza juga mengatakan, kegiatan ini diberikan lebih kepada siswa untuk menambah pemahaman tentang kesehatan itu penting. Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari dewan guru dan para siswa SMP Yakpesmi Eklesia Yabema.

Salah satu guru, Ibnu bahkan mengucapkan terima kasih. Katanya, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Satgas kepada para siswa. Di mana siswa diajarkan untuk bisa hidup bersih dan sehat.

“Terima kasih kami mewakili guru dan para siswa, ini berguna sekali,” ucapnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA