Asean Korea Coopertion Onwards
ASEAN-KOREA Cooperation Upgrade
Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

HUT ke-76 TNI, Marsekal Hadi Dapat Ucapan Langsung dari Kapolri Listyo Sigit

LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 05 Oktober 2021, 09:40 WIB
HUT ke-76 TNI, Marsekal Hadi Dapat Ucapan Langsung dari Kapolri Listyo Sigit
Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran di Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Jakarta Pusat/Ist
Ucapan selamat ulang tahun kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) disampaikan langsung Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Listyo Sigit Prabowo kepada Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto.

Ucapan selamat HUT ke-76 itu disampaikan langsung oleh Kapolri saat bertandang ke Subden Merdeka Barat Denma Mabes TNI, Jakarta Pusat, Selasa (5/10).

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas ucapan dan perhatian Kapolri serta seluruh jajaran Polri.

Marsekal Hadi mengaku terharu dengan kejutan yang diberikan Kapolri. Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk perhatian dan sinergitas TNI-Polri, sesuai dengan tema HUT ke-76 TNI “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

“Saya yakin sinergi TNI-Polri adalah kebutuhan bagi Bangsa Indonesia untuk menjaga utuhnya wilayah NKRI,” ujar Marsekal Hadi Tjahjanto.

Ia berharap, sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin bisa ditingkatkan. Baik TNI maupun Polri akan sama-sama mendukung demi menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah NKRI.

Termasuk juga sinergi dalam penanganan pandemi Covid-19 yang selama ini sudah terbangun bersamaan dengan upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA