Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Ajak Kapolri Tinjau Fasilitas War Gaming System Dan Learning Management System Di Sesko TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 21 Mei 2021, 03:34 WIB
Panglima TNI Ajak Kapolri Tinjau Fasilitas <i>War Gaming System</i> Dan <i>Learning Management System</i> Di Sesko TNI
Dari kiri ke kanan: Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, saat mendengarkan pemaparan dari Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Sesko TNI Laksma TNI Elka Setiayawan, DI Sesko TNI, Bandung, Kamis, 20 Mei/Repro
rmol news logo Fasilitas War Gaming System dan Learning Management System di Sekolah Staf dan Komando (Sesko) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Lembang Bandung, Jawa Barat, ditinjau langsung Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam kesempatan tersebut, Panglima mengajak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, untuk melihat secara langsung fasilitas yang dimiliki TNI tersebut

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (KH) Edys Riyanto menerangkan, dalam kesempatan itu Hadi dan Listyo saat tiba di Sesko TNI disambut langsung oleh Pgs Dansesko TNI Mayjen TNI Handy Geniardi, S.E., M.M.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mendengarkan pemaparan dari pejabat terkait tentang dua fasilitas pelatihan yang ada di Sesmenko TNI itu.

"Panglima TNI dan Kapolri menerima paparan singkat tentang revitalisasi War Gaming System Dan Learning Management System yang disampaikan oleh Kepala Pusat Olah Yudha (Kapusoyu) Sesko TNI Laksma TNI Elka Setiayawan," ujar Edys Riyanto dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (21/5).

Usai menerima paparan tersebut, kedua pimpinan lembaga keamanan negara ini, beserta rombongan, meninjau beberapa fasilitas pendidikan lainnya yang ada di Sesko TNI.

Tak sampai disitu, Listyo kata Edys Riyanto, juga memberikan bantuan kepada Sesmenko dalam kunjungan singkat tersebut.

"Selanjutnya, acara ini diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bantuan kendaraan dinas oleh Kapolri didampingi Panglima TNI kepada Pgs Dansesko TNI untuk mendukung kegiatan di Sesko TNI," tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah pejabara dari TNI dan Polri,

Yaitu dari kalangan TNI, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Diyah Yudanardi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Madsuni, Kapuspen TNI Mayjen TNI Prantara Santosa, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan Kababek TNI Brigjen TNI Sugeng Wiwoho.

Kemudian dari kalangan Polri antara lain ada Asops Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri, Wakabareskrim Irjen Pol Syahar Diantono, dan Kadivhumas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA