Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima Kodam Cendrawasih: Pelaku Penembak Kabinda Kelompok Lekagak Telengen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 27 April 2021, 01:37 WIB
Panglima Kodam Cendrawasih: Pelaku Penembak Kabinda Kelompok Lekagak Telengen
Kelompok kriminal bersenjata Papua/Net
rmol news logo Penembakan terhadap Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Papua, Brigjen I Gusti Putu Danny Karya Nugraha, berhasil ditemukan Kodam XVII/Cenderawasih.

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen Ignatius Yogo Triyono mengatakan, pihaknya berhasil mengidentifikasi kelompok kriminal bersenjata yang menembak Brijen Danny di Kampung Dambet, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua pada Minggu (25/4).

"Dari laporan yang saya terima pelaku penembakan terhadap korban berasal dari kelompok Lekagak Telengen," ujar Mayjen Ignatius Yogo Triyono dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (27/4).

Lebih lanjut, Mayjen Ignatius menjelaskan bahwa penembakan yang dilakukan Kelompok Lekagak Telengen terjadi pada pukul 15.50 WIT dengan cara mengadang Satgas BIN dan Satgas TNI-Polri.

Dalam kondisi itu terjadi tembak menembak antara Satgas BIN dan Satgas TNI-Polri dengan Kelompok Lekagak Telengen. Di situ lah kemudian Brigjen Danny yang terlibat dalam aksitembak menembak pun gugur. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA