Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Dan Kapolri Kunker Ke Natuna Meninjau Serbuan Vaksinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Selasa, 06 April 2021, 20:34 WIB
Panglima TNI Dan Kapolri Kunker Ke Natuna Meninjau Serbuan Vaksinasi
Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi AstraZeneca di Hanggar Integrasi Lanud RSA, Jalan Adi Sucipto, Natuna/Ist
rmol news logo Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo hari ini meninjau serbuan vaksinasi AstraZeneca tahap II dosis 1 di Hanggar Integrasi Lanud RSA, Jalan Adi Sucipto, Natuna, Selasa(6/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kedatangan dua petinggi ini disambut langsung olej Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (RSA), Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam.

Turut serta mendampingi Panglima TNI dan Kapolri dalam kunjungan ini adalah Asops Panglima, Aster Panglima, Kapuspen TNI, Asops Kapolri, Kadiv Humas Polri, Kadiv Propam Polri serta pejabat dari Mabes TNI dan Polri lainnya.

Panglima dan Kapolri beserta rombongan mendarat di Apron Base Operation Lanud RSA tepat pukul 12.49 WIB menggunakan pesawat TNI AU Boing 737-400/7305 yang dipiloti langsung oleh Komandan Skadron Udara 17 Wing Udara I Lanud Halim Perdanakusuma, Letkol Pnb Erwin Harfansa dan Kapten Pnb Prayuda Utomo.

Di Apron Lanud RSA, rombongan Panglima TNI juga disambut oleh Kepala Staf TNI Angkatan Laut, Laksamana Yudo Margono; Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan; Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak; Kapolda Kepri, Irjen Aris Budiman; Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen Jimmy Ramoz Manalu; dan unsur Forkompinda Kabupaten Natuna.

Dalam agendanya, selain peninjauan serbuan vaksinasi, Panglima TNI juga melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, antara lain meresmikan dan mengukuhkan Komandan Kapal Perang RI (KRI) Alugoro 405, peletakan batu pertama kantor Mako Guspurla Koarmada 1 dan Posko Keamanan Laut Tetintegrasi Gedung Sionban kapal selam di Pelabuhan Fasilitas labuh (Faslabuh) TNI AL di Selat Lampa Kabupaten Natuna.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi dengan prokes yang ketat. Tim vaksinator dari TNI-Polri melaksanakan prosedur vaksinasi sesuai dengan tahapan, mulai dari skrinning dan penyuntikan vaksin serta observasi berjalan tertib, aman, dan lancar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA