Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Marsekal Hadi Terima Kunjungan Letjen Suryo Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 02 Maret 2021, 21:09 WIB
Marsekal Hadi Terima Kunjungan Letjen Suryo Prabowo
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo/Ist
rmol news logo Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menerima audiensi Ketua Tim Pelaksana Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) Letjen TNI (Purn) Suryo Prabowo dan Kepala Sekretariat KKIP Laksma TNI Sriyanto, di Kantor Subden Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (2/3).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam audiensi kali ini, Marsekal Hadi menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama yang telah dibangun selama ini antara KKIP dan TNI khususnya dalam pengembangan dan pembangunan industri pertahanan.

Dia juga menyambut baik kedatangan Katimlak KKIP untuk berdiskusi tentang dinamika dalam perencanaan, perumusan, pelaksanaan, pengendalian, sinkronisasi dan evaluasi industri pertahanan guna mencapai kemandirian industri pertahanan.

Dengan demikian komitmen untuk memenuhi kebutuhan modernisasi alutsista TNI untuk mencapai MEF (Minimum Essential Force) pada 2024 dapat diakselerasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA