Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Malam Ini Juga, Jawara Betawi Siap Datang Ke Polda Jika Habib Rizieq Ditahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 12 Desember 2020, 23:57 WIB
Malam Ini Juga, Jawara Betawi Siap Datang Ke Polda Jika Habib Rizieq Ditahan
Video Jawara Betawi 411/Repro
rmol news logo Beredar video Keluarga Besar Barigade Jawara Betawi 411 menyatakan bakal mendatangi Polda Metro Jaya jika Habib Rizieq ditahan usai dilakukan pemeriksaan pada Sabtu malam ini (12/12).

"Dengan ini saya menyatakan, keluarga besar Barigade Jawara 411 se-Jabodetabek akan datang ke Mapolda malam ini juga untuk ditahan juga bersama Imam Besar Habib Rizieq Shihab," ujar pria berpeci merah dalam video yang diterima redaksi Sabtu malam (12/12).

Pria berpeci merah yang duduk menyampaikan sikap Barigade Jawara Betawi 411 yang belum diketahui namanya itu menyatakan bahwa hal ini merupakan tanggung jawab mereka yang telah ikut menjemput kepulangan Habib Rizieq Shihab dan ikut datang dalam acara Maulid Nabi di Petamburan, Sabtu(14/11).  

"Demikian peryataan sikap kami bersama Barigade Jawara 411, jawara..Betawi..ulama lindungi..jawara dan ulama bersatu..takbir," seru mereka.

Hingga kini, Habib Rizieq Shihab masih belum keluar ruang pemeriksaan Subdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya. Habib Rizieq hingga saat ini telah menjalani 13 jam pemeriksaan setelah mulai dilakukan pada pukul 10.30 pagi tadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA