Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kapuspen TNI: Wahana Perang Saat Ini Adalah Peperangan Informasi Medsos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 18 November 2020, 02:42 WIB
Kapuspen TNI: Wahana Perang Saat Ini Adalah Peperangan Informasi Medsos
Ilustrasi Medsos/Net
rmol news logo Perkembangan teknologi media sosial saat ini menjadi wadah yang bisa digunakan untuk apa saja. Perang saat ini lebih banyak kepada peperangan informasi media sosial.

Demikian disampaikan Kapuspen TNI Mayjen Achmad Riad, pada acara pertemuan Keluarga Besar Puspen TNI dengan Pegiat Media Sosial, bertempat di Aula Balai Wartawan Puspen TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (17/11

Dalam acara bertema “Ngopi Bareng Pegiat Media Sosial dengan Kapuspen TNI”, Achmad Riad berharap  seluruh pegiat medsos bersama-sama membangun lingkungan medsos dengan menyampaikan pesan-pesan yang baik.

Pesan itu, kata Riad bisa dalam bentuk memberikan pengajaran maupun edukasi.

Riad kemudian mewanti-wanti para pegiat medsos agar membantu klarifikasi dan meluruskan apabila ada berita-berita yang mungkin kurang benar.

Saat ini, konten yang meluruskan konten yang bermuatan adu domba sangat penting.

“Ketika kita melemparkan sesuatu berita gambar ataupun apapun bentuknya kepada publik, itu akan menjadi suatu pesan yang tentunya akan diuraikan dan dianalisa dengan cara berbeda-beda,” ucap Kapuspen TNI.

Riad kemudian mengajak seluruh masyarakat yang aktif di media sosial agar menjadikan saluran informasi di medsos sebagai ruang mempersatukan dan menjaga keutuhan Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA