Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demo Mahasiswa Tolak Omnibus Law Di Banten Rusuh, Satu Kombes Kena Timpuk Batu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 06 Oktober 2020, 21:27 WIB
Demo Mahasiswa Tolak Omnibus Law Di Banten Rusuh, Satu Kombes Kena Timpuk Batu
Foto Kombes Aminudin Roemtaat terluka/repro
rmol news logo Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Banten Kombes Aminudin Roemtaat terluka dibagian kepala akibat lemparan batu saat mengamankan aksi unjuk rasa Mahasiswa Universitas Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten  Selasa malam (6/10).

Dari video yang diperoleh redaksi, kepala Kombes Aminudin benjol dibagian kepala depan dengan luka robek hingga darahnya mengalir sampai ke hidung.

Sejumlah mahasiswa yang terdiri dari beberapa kampus di Banten terlibat bentrok dengan aparat kepolisian, massa semula berdemo untuk penolakan pengesahan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law.

Para Mahasiswa menutup Jalan, namun ketika pihak Kepolisian coba membuka jalan sekaligus ingin membubarkan Mahasiswa yang melakukan aksi dikarenakan telah melewati batas waktu toleransi unjuk rasa yaitu pukul 18.00, mereka melempari aparat dengan batu dari dalam kampus.

Dalam bentrok itu, sejumlah massa aksi diamankan pihak kepolisian. Hingga saat ini para mahasiswa masih bertahan di dalam kampus sambil menembakkan petasan, sementara pihak kepolisan masih berjaga di depan kampus sambil beberapa kali menembakan gas air mata.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA