Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komisi I DPR Tegaskan Belum Ada Wacana Penambahan Jabatan Wakil Panglima TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 06 Oktober 2020, 21:46 WIB
Komisi I DPR Tegaskan Belum Ada Wacana Penambahan Jabatan Wakil Panglima TNI
Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari saat menjadi narasumber dalam diskusi daring Obrolan Bareng Bang Ruslan/RMOL
rmol news logo Wacana soal posisi Wakil Panglima TNI yang sempat berembus dipastikan belum dibahas di ranah DPR RI, khususnya Komisi I DPR RI sebagai mitra kerja TNI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya belum dengar malah ini (wacana Wakil Panglima TNI). Belum ada (pembahasan) nyatanya. Saya juga enggak tahu di mana Keppres itu, ada apa enggak. Di Komisi I enggak pernah dibahas," kata Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Abdul Kharis Almasyhari saat menjadi narasumber dalam diskusi daring 'Obrolan Bareng Bang Ruslan' yang digelar Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (6/10).

Abdul Kharis juga menegaskan, di Komisi I juga belum ada usulan yang masuk mengenai penambahan jabatan Wakil Panglima TNI.

"Sekadar rumor ketika rapat pun belum ada. Istilahnya sounding aja belum ada," demikian anggota Majelis Syura PKS ini.

Wacana penambahan jabatan Wakil Panglima TNI sempat menghangat di penghujung tahun 2019. Bahkan pada medio November 2019, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto sudah mengusulkan nama-nama sebagai kandidat Calon Wakil Panglima TNI. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA