Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Merah Putih Sepanjang 75 Meter Terbentang Di Distrik Bamgi Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Minggu, 16 Agustus 2020, 15:07 WIB
Merah Putih Sepanjang 75 Meter Terbentang Di Distrik Bamgi Papua
Bendera Merah Putih berukuran 75 meter di Distrik Bamgi, Papua/Repro
rmol news logo Bendera Merah Putih sepanjang 75 meter dibentangkan secara kokoh di Distrik Bamgi, Papua. Bentanngan bendera berukuran jumbo itu merupakan hasil sinergitas TNI-Polri dalam menyambut perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kegiatan ini juga diikuti oleh Letda Inf Bayu selaku Danpos Bade dan juga Sertu Budi yang merupakan Danpos Keppi, di mana tempat pelaksanaannya berada di tengah-tengah antara pos Keppi dan Pos Bade," ujar Dansatgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/8).

Dansatgas juga mengatakan bahwa sinergitas yang dilakukan oleh Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad bersama Brimob Kompi 2 Yon D Pelopor ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri di lapangan.

"Pada intinya ini merupakan sinergitas yang selalu dibangun dimana TNI-Polri harus bersatu demi keutuhan NKRI tidak hanya di kota besar, namun sampai juga di daerah pedalaman," tambahnya.

Selain kegiatan membentangkan bendera sepanjang 75 meter, kegiatan ini diawali dengan tari-tarian dan juga sambutan baik dari Pemda, Kepolisian serta dari Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad.

Sementara itu, Kepala Distrik Bamgi, Yulius Yaas mengatakan rasa terima kasihnya atas kerja sama Satgas dalam kegiatan tersebut.

"Kami berterima kasih kepada Satgas 754 Kostrad dalam rangka menyukseskan kegiatan tersebut, sehingga dapat berjalan lancar dan aman," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA