Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Antisipasi Teror, Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bandung Dijaga Ketat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 09 Agustus 2020, 04:28 WIB
Antisipasi Teror, Kantor Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bandung Dijaga Ketat
Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara/RMOLJabar
rmol news logo Teror bom molotov yang menargetkan kantor PAC PDIP Bogor dan DPC Cianjur membuat pengurus DPC PDIP Kabupaten Bandung meningkatkan kewaspadaan. Termasuk memperketat keamanan di kantor sekretariat.

Dikatakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Bandung, Harjoko Sangganagara, pengetatan keamanan kantor sekretariat ini menyusul adanya instruksi DPD Jawa Barat yang terima pihaknya Jumat kemarin (7/8).

“Pascateror pelemparan bom molotov (di Bogor dan Cianjur) kami diminta siaga satu, bersikap tenang, dan tidak terprovokasi. Kami juga diminta berkordinasi dengan Polri, TNI, dan aparatur lainnya yang terkait dengan keamanan dan ketertiban,” kata Harjoko saat dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (8/8).

Tak hanya itu, lanjut Harjoko, untuk mencegah hal hal yang tak diinginkan sesuai intruksi dari pengurus DPD PDIP Jawa Barat, jajarannya juga akan berkordinasi dengan masyarakat di lingkungan sekretariat partai.

“Selain itu secara internal kami juga akan mengadakan upaya kegiatan pengamanan lingkungan baik oleh satgas (satuan tugas) maupun anggota pada umumnya,” ucapnya.

Harjoko berharap situasi Kabupaten Bandung tetap kondusif dan tidak terganggu dengan adanya aksi teror tersebut. Apalagi saat ini tengah menyambut Pilkada 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA