Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rumah Kepala Dinas Perhubungan Banda Aceh Dilempar Bom Molotov

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 23 Juni 2020, 15:06 WIB
Rumah Kepala Dinas Perhubungan Banda Aceh Dilempar Bom Molotov
Ilustrasi/Net
rmol news logo Aksi teror yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) kembali terjadi di Aceh. Kali ini, serangan teror yang belum diketahui motifnya itu ditujukan kepada Kepala Dinas Perhubungan Banda Aceh, Muzakir Tulot.

Seperti dikabarkan Kantor Berita RMOLAceh, rumah Muzakir Tulot di Dusun Malahayati, Gampong Lampulo, Banda Aceh, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal.

Kejadian itu terekam kamera CCTV pada pukul 2.45 WIB, Selasa dini hari tadi (23/6). Muzakir Tulot sendiri baru mengetahui ada teror saat tiba di rumahnya, sekitar pukul 06.10 WIB. Di depan pintu pagar rumahnya tergeletak kaleng bekas terbakar.

“Saya dari rumah Gampong Mulia, mau pulang ke Lampulo usai shalat Subuh. Di depan pagar ditemukan botol kaleng dan melihat bekas terbakar di teralis pagar,” kata Muzakir Tulot.

Saat memutar kembali hasil rekaman kamera CCTV, Muzakir melihat seseorang melemparkan benda ke depan pagar rumahnya. Sejumlah tetangga pun mengatakan mereka mendengar suara ledakan.

Rumah di Gampong Lampulo tersebut ditempati oleh anak-anak Muzakir.

Kejadian ini lantas dilaporkan Muzakir kepada pihak kepolisian. Saat petugas polisi datang, mereka menemukan serpihan benda dari bom molotov tersebut.

“Polisi juga memastikan bahwa benda itu adalah bom molotov,” tutup Muzakir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA