Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Satgas Pengamanan Perbatasan Ikut Andil Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Batas Indonesia-Papua Nugini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 19 Juni 2020, 14:56 WIB
Satgas Pengamanan Perbatasan Ikut Andil Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Batas Indonesia-Papua Nugini
Satgas Pamtas Yonif 516/CY di Kabupaten Boven Digoel, Papua sosialisasikan protokol kesehatan/Repro
rmol news logo Tak hanya mengemban tugas sebagai pasukan penjaga perbatasan, keberadaan Satgas Pamtas Yonif 516/CY di Kabupaten Boven Digoel, Papua juga harus bisa memberikan pemahaman hingga mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Atas dasar itu, Satgas Pamtas di bawah kendali Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin melakukan sosialisasi protokol kesehatan dalam rangka menyambut masa new normal pandemik Covid-19.

“Secara sosial, masyarakat Boven Digoel akan mengalami suatu bentuk new normal atau beradaptasi dengan berbagai aktifitas dan rutinitas. Tapi, semua itu harus dibatasi dengan mematuhi protokol kesehatan,” jelas Letkol Inf Muhammad Radhi dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (19/6).

Ia menegaskan bahwa sosialisasi tersebut merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah perbatasan.

“Semua anggota yang tersebar di beberapa pos pengamanan sudah kami instruksikan untuk terus menyosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat,” tegasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA