Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang New Normal, Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau RSKI Pulau Galang Dan Mall Di Kepri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 12 Juni 2020, 21:11 WIB
Jelang <i>New Normal</i>, Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau RSKI Pulau Galang Dan Mall Di Kepri
Panglima TNI Marsekal hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis/RMOL
rmol news logo Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri melakukan tinjauan ke Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) di Pulau Galang, Kepulauan Riau.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Secara maraton, kedua jenderal itu juga mengunjungi pusat perbelanjaan di Kepri Mall. Kedatangan pucuk pimpinan TNI/Polri ini untuk memastikan kesiapan aturan kehidupan baru atau new normal telah dijalankan.

“Saat berada di RSKI di Pulau Galang, Kapolri dan Panglima TNI melakukan peninjauan fasilitas yang ada di Rumah Sakit tersebut dan memberikan bantuan logistik kepada para tenaga Medis, selain bantuan logistik sebanyak 300 bingkisan diserahkan juga bantuan beras sebanyak 5 ton,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt, Jumat (12/6).

Usai meninjau RSKI, sambung Harry, rombongan berangkat menuju Kepri Mall untuk melihat langsung kesiapan penerapan Protokol kesehatan dalam rangka menjalankan new normal.

Di sana, terang Harry, Panglima dan Kapolri menyampaikan bahwa pihaknya mendukung kebijakan Pemerintah yaitu mempersiapkan tatanan kehidupan baru atau new normal.

"Dalam arahannya agar manajemen Kepri Mall tetap membatasi pengunjung dan berkoordinasi dengan Gugus tugas penanggulangan Covid-19 apabila ditemukan pengunjung dengan suhu tubuh diatas 37,5 agar segera dilakukan evakuasi ke ruang isolasi,” terang Harry.

Sehari yang lalu, Panglima TNI bersama Kapolri juga melakukan tinjauan langsung ke pasar tradisional Tanah Abang dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, juga untuk memastikan kesiapan new normal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA