Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dapat Bantuan Dari Cap Lang, Jenderal Andika: Untuk Mereka Di Garda Terdepan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 06 Juni 2020, 22:04 WIB
Dapat Bantuan Dari Cap Lang, Jenderal Andika: Untuk Mereka Di Garda Terdepan
Kasad Jenderal Andika Perkasa saat terima bantuan dari Yayasan Cap Lang/Ist
rmol news logo Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa menerima langsung bantuan yang diberikan oleh PT Eagle Indo Pharma (Yayasan Cap Lang) berupa 14.000 botol minyak kayu putih dan 7.000 botol disinfektan spray. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh CEO Eagle Indo Pharma, Susanti Halim.

“Terima kasih banyak atas bantuan 14.000 botol minyak kayu putih dan 7000 botol disinfektannya. Akan kita prioritaskan untuk rumah sakit di Jawa terlebih dahulu, seperti Jawa Timur yang membutuhkan lebih ekstra. Setelah itu mungkin akan kami distribusikan untuk Sumatera, yang pendistribusiannya dapat dilakukan melalui jalur darat dan bisa cepat,’’ kata Andika, di Markas Besar TNI AD (Mabesad), Sabtu (6/6).

Bantuan dari Yayasan Cap Lang ini, kata Andika sangat membantu TNI Angkatan Darat dalam menangani pandemik virus corona baru (Covid-19) saat ini.

Andika menginginkan, bantuan tersebut juga di distribusikan ke 68 rumah sakit TNI Angkatan Darat di seluruh Indonesia.

“Kita ada beberapa cabang di seluruh Indonesia, untuk mengatasi pendistribusian ke beberapa provinsi yang harus menggunakan jalur udara, bisa kita ambilkan dari distributor yang ada di setiap provinsi,” jelas Susanti Halim, menjawab permintaan Andika.

Bantuan tersebut, Andika menekankan  sangat berguna pagi para tenaga medis serta anggota TNI AD yang bertugas di zona merah.

 â€œTerima kasih banyak atas bantuannya yang diberikan kepada kami, TNI Angkatan Darat, tentunya amanah ini akan kita teruskan kepada mereka, terutama garda terdepan yang berjuang menghadapi pandemi Covid-19 di zona merah,’’ pungkas Kepala Staf TNI AD (Kasad).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA