Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Istri Prajurit Terharu Dapat Hadiah Dari Istri Andika Perkasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 26 April 2020, 06:57 WIB
Istri Prajurit Terharu Dapat Hadiah Dari Istri Andika Perkasa
Suhana (kedua kanan)/Net
rmol news logo Ketua Umum Persit Candra Kirana, Hetty Andika Perkasa membuat kejutan saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 organisasi para istri prajurit TNI AD tersebut.

Istri dari KSAD Andika Perkasa itu secara mendadak mengirim bantuan kepada para istri prajurit.

“Titip ya,” ujar Hetty kepada Serda (K) Novia Sahara dan Serda (K) Retno Lukisan yang mengantar hadiah, dalam unggahan akun YouTube resmi TNI AD, yang dilihat Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu malam (25/4).

Serda (K) Novia Sahara dan Serda (K) Retno Lukisan yang membawa paket hadiah berupa uang tunai Rp 9 juta langsung meluncur ke Markas Batalyon Arteri Medan- 10 Roket, Kostrad di Desa Cimandala, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat.

Di sana, mereka menemui Suhana, istri seorang prajurit berpangkat Kopral Dua, Luluk, di rumah dinas.

“Saya kaget, seneng, alhamdulillah,” kata Suhana yang juga membuka jasa jahit baju di rumah dinas suaminya.

“Saya menyampaikan ini bu, bantuan dari Ibu Hetty Andika Perkasa dalam rangka HUT Persit, dan ibu yang beruntung,” kata Serda (K) Retno Lukisan seraya memberikan hadiah.

“Semoga berguna untuk modal usaha ibu ke depannya,” timpal Serda (K) Novia Sahara.

Suhana merintis usaha jahit baju dan membuat kebaya sejak tahun 2013, dengan modal yang diberikan dari sisihan gaji suaminya yang berstatus prajurit berpangkat Kopral dua.

Suhana yang memang lulusan SMK tata busana itu mengaku awal membeli mesin jahit kecil hingga saat ini dikit demi sedikit bisa membeli mesin obras baju.

Mendapat hadiah, Suhana yang terisak sendu bercampur haru hanya bisa mengucapkan rasa terima kasihnya serta teriring doa untuk Hetty Andika Perkasa agar selalu diberikan kesehatan.

“Makasih banyak ibu atas bantuanya, semoga ibu selalu diberikan kesehatan, saya nggak bisa ngucapin apa-apa selain terima kasih,” ujar Suhana terharu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA