Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pantau Lewat CCTV, Panglima TNI Dan Kapolri Berharap Malam Tahun Baru Aman Terkendali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 31 Desember 2019, 21:17 WIB
Pantau Lewat CCTV, Panglima TNI Dan Kapolri Berharap Malam Tahun Baru Aman Terkendali
Panglima TNI dan Kapolri pantau keamanan jelang malam tahun baru/RMOL
rmol news logo Kapolri, Jenderal Idham Azis bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto telah melakukan pemantauan pengamanan menjelang perayaan malam tahun baru 2020 di seluruh Indonesia, Selasa malam (31/12).

Pemantauan itu dilakukan di ruang monitoring Gedung Promoter Polda Metro Jaya melalui kamera CCTV di seluruh Indonesia.

"Saya bersama Kapolri baru saja mengecek secara langsung terkait dengan pengamanan perayaan tahun baru 2020 di seluruh wilayah Indonesia," ucap Marsekal Hadi Tjahjanto kepada wartawan di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta.

Dari hasil pemantauan kurang lebih dua jam, Marsekal Hadi dan Jenderal Idham Azis berharap anggotanya bisa bekerja secara humanis sesuai dengan SOP.

"Dengan demikian, perayaan menjelang tahun baru 2020 dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dalam situasi yang berbahagia dan didasari oleh situasi keamanan yang baik sehingga diharapkan perayaan menjelang tahun baru 2020 bisa berjalan dengan aman dan lancar," kata Hadi.

Selain itu, Marsekal Hadi juga berharap perayaan malam tahun baru 2020 akan berjalan dengan aman dan tertib tanpa adanya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya mohon doanya kepada seluruh rekan-rekan media supaya perayaan menjelang tahun baru 2020 ini berjalan dengan aman, lancar, dan tanpa ganggu apapun. Terima kasih dan mohon doanya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA