Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Enggan Komentari Bom Bunuh Diri Medan, Menag Ngaku Takut Salah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 13 November 2019, 15:28 WIB
Enggan Komentari Bom Bunuh Diri Medan, Menag <i>Ngaku</i> Takut Salah
Korban tews bom bunuh diri di Polresta Medan/Net
rmol news logo Menteri Agama Fachrul Razi enggan berkomentar terkait insiden bom bunuh diri yang terjadi di Mapolresta Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11).

Fachrul Razi beralasan belum mengetahui secara persis peristiwa bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, sehingga tidak ikut mengomentari peristiwa yang menyebabkan enam orang terluka itu.

“Jadi enggak berani komen takut salah,” kata Menag di sela Rakornas Pemerintah Pusat dengan Foropimda di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11).

Pernyataan Menag ini tentu berbeda dengan tokoh-tokoh lainnya yang cenderung mengutuk dan mengecam aksi-aksi tindakan terorisme.

Akibat bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan yang dilakukan oleh RMN (24) mengakibatkan enam orang luka yang terdiri empat anggota Polri satu PHL atau pekerja harian lepas dan satu masyarakat.

Selain menelan korban luka, ledakan bom itu juga merusak 4 kendaraan, diantaranya 3 kendaraan dinas dan satu kendaraan milik pribadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA