Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pemprov Sumut Tanggung Biaya Korban Bom Mapolrestabes Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 13 November 2019, 14:38 WIB
Pemprov Sumut Tanggung Biaya Korban Bom Mapolrestabes Medan
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi (jas hitam)/Net
rmol news logo Akibat bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan mengakibatkan enam orang luka yang terdiri empat anggota Polri satu PHL atau pekerja harian lepas dan satu masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi menyampaikan, seluruh biaya pengobatan bagi para korban ditanggung oleh pihaknya alias Pemerintah Provinsi Sumut.

"Pasti ditanggung oleh pemerintah. Ini kan perbuatan yang salah tadi itu. Jadi pemerintah bertanggung jawab. Pemprov Sumut bertanggung jawab," kata Edy di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/11).

Edy meminta kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk tetap tenang. Pasalnya, tekan Edy, aparat keamanan menjamin situasi dan kondisi pasca teror bom bunuh diri tersebut.

"Warga Sumatera Utara, tetap tenang dan ditangani oleh aparat hukum dan berhak menanganinya. Tenang, berikan masukan kalau itu menjadi mengetahui. Kalau tidak, diam tenang, doakan bahwa kita akan selesaikan," sambungnya.

Selain menelan korban luka, ledakan bom itu juga merusak 4 kendaraan di mana 3 kendaraan milik dinas dan satu kendaraan milik pribadi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA