Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sejumlah Tokoh Kembali Jenguk Wiranto, Termasuk Presiden Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amal-taufik-1'>AMAL TAUFIK</a>
LAPORAN: AMAL TAUFIK
  • Jumat, 11 Oktober 2019, 13:50 WIB
Sejumlah Tokoh Kembali Jenguk Wiranto, Termasuk Presiden Jokowi
Kondisi RSPAD/RMOL
rmol news logo Menko Polhukam, Wiranto saat ini tengah menjalani perawatan di Paviliun Kartika Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat pasca menjalani operasi selama tiga jam pada Kamis malam (10/10).

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di sekitar paviliun, beberapa tentara dan polisi berseragam terlihat berjaga di lokasi meski jumlahnya tak sebanyak Kamis malam.

Hingga Jumat (11/10) siang, sudah ada beberapa tokoh yang menjenguk Wiranto. Di antaranya, Jenderal TNI (Purn), Agum Gumelar; Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie; Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, hingga Presiden Joko Widodo yang kembali menjenguk untuk kedua kalinya.

Wiranto mengalami insiden penusukan saat melakukan kunjungan kerja di daerah Pandeglang, Banten Kamis kemarin. Saat keluar mobil dan hendak menuju helikopter, ia kemudian dihampiri orang tak dikenal dan langsung berusaha menusuk di bagian perut.

Saat ini, pelaku yang berjumlah dua orang sudah diamankan aparat kepolisian. Mereka adalah Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitri Adnriana binti Sunarto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA