Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Persatuan, Panglima TNI Dan Tokoh Masyarakat Berlayar Di Laut Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 07 September 2019, 05:45 WIB
Jaga Persatuan, Panglima TNI Dan Tokoh Masyarakat Berlayar Di Laut Papua
TNI-Polri berlayar bersama tokoh dan pejabat Papua/Repro
rmol news logo Menjaga persatuan menjadi fokus utama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jenderal Tito Karnavian saat berada di Tanah Papua.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Keduanya bahkan berlayar bersama dengan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Forkopimda Papua mengarungi laut Papua dengan menggunakan KRI Oswald Siahaan-354, Jumat (6/9).

Kegiatan berlayar atau joy sailing tersebut diikuti lebih dari 40 tokoh Papua, termasuk di antaranya Bupati Merauke, Bupati Paniai, Bupati Namtemo Tengah, Bupati Yahukino, Bupati Pegunungan Bintang, Ketua Presidium Masyarakat Papua, Ketum Adat Papua, dan Wakil Bupati Nduga.

“Tujuan dari berlayar kali ini adalah agar kita tetap selalu menjaga dan meningkatkan silaturahmi, serta agar semua dapat memandang indahnya Papua dari lautan,” kata Marsekal Hadi dalam keterangan tertulis Puspen TNI yang diterima redaksi.

Saat berlayar, Panglima dan Kapolri didampingi Kabaharkam Polri, Komjen Condro Kirono; Kabaintelkam Polri, Komjen Agung Budi Maryoto; Asops Panglima TNI Mayjen Ganif Warsito.

Kemudian Aslog Panglima TNI, Marsda Kukuh Sudibyanto; Kapuspen TNI Mayjen Sisriadi; Pangarmada 3, Laksda TNI I. Nyoman Gusti; Pangkoopsau III, Marsda Andyawan Martono; serta beberapa pejabat TNI dan Polri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA