Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra: Sejukkan Suasana, Sudah Saatnya Pak Jokowi Blusukan Ke Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 30 Agustus 2019, 04:20 WIB
Gerindra: Sejukkan Suasana, Sudah Saatnya Pak Jokowi Blusukan Ke Papua
Jokowi saat blusukan ke Papaua/Net
rmol news logo Sebagai Presiden yang dipilih lebih dari 90 persen masyarakat Papua, Presiden Joko Widodo seharusnya bisa mendinginkan konflik yang terjadi disana.

"Sudah saatnya Pak Jokowi mengunjungi Papua," ujar Wasekjen DPP Partai Gerindra Andre Rosiade melalui Twitternya, Kamis (29/8).

Andre mengingatkan Jokowi agar fokus menangani konflik Papua dan jangan hanya sibuk mengurusi rencana pemindahan ibukota.

Permasalahan di Papua, kata Andre, jangan dipandang sebelah mata. Baru-baru ini Bendera Bintang Kejora telah berkibar di Depan Istana dan juga depan markas besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes TNI AD).

"Bahkan kita juga menyaksikan tuntutan permintaan Referendum," imbuh Andre.

"Sudah saatnya pak Jokowi segera blusukan ke Papua. Masyarakat Papua rindu blusukan bapak agar suasana kembali sejuk di Papua, " Tutup Andre.

Sebelumnya konflik yang terjadi di Papua memancing sekelompok massa  menggelar unjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta Pusat, dengan mengibarkan bendera Bintang Kejora. Aksi unjuk rasa itu pun meneriakan yel-yel Papua merdeka.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA