Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno: Soal Papua Jangan Malah Saling Kritik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 22 Agustus 2019, 15:37 WIB
Sandiaga Uno: Soal Papua Jangan Malah Saling Kritik
Sandiaga Salahudin Uno/RMOL
rmol news logo Sandiaga Salahuddin Uno berharap semua pihak untuk tidak memberikan komentar berupa kritik untuk memenangkan situasi di Papua.

Sandi mengaku prihatin terhadap situasi di Papua yang sempat terjadi kerusuhan. Sehingga, Sandi mendukung semua pihak yang ingin memulihkan situasi agar Papua kembali kondusif.

"Kita memberikan simpati dan sangat prihati. Kita mendukung semua pihak untuk memulihkan situasi agar Papua kembali kondusif, aman, tentram terkendali dan tentunya banyak PR (pekerjaan rumah) yang ada saat ini," ucap Sandi kepada wartawan saat ditemui di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

Bahkan, Sandi berharap siapapun harus berpendapat yang menenangkan suasana, bukan malah mengkritik yang dapay menyulitkan pulihnya situasi di Papua.

"Saya ingin memberikan satu narasi baru, kalau kita memberikan pendapat harus bisa menenangkan suasana. Sekarang ini bukan waktunya untuk mengkritik," tegas Sandi.

Karena kata Sandi, untuk memulihkan kondisi di Papua memerlukan waktu yang tidak sebentar. "Tapi butuh waktu untuk kontemplasi, merefleksikan dan merangkul saudara kita, saling memahami permasalahan, saling memaafkan," jelasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA