Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSAD Berharap Keluarga Dekat Enzo Beri Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 13 Agustus 2019, 15:02 WIB
KSAD Berharap Keluarga Dekat Enzo Beri Dukungan
Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa/Net
rmol news logo Keluarga terdekat Calon Taruna (Catar) Akademi Militer Angkatan Darat Enzo Zenz Allie diminta untuk terus memberikan dukungan kepada Enzo.

Dengan begitu, Enzo diharapkan menjadi perwira TNI AD yang bisa menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kehidupan bergama serta menjunjung nilai kemanusiaan, keadilan dan persatuan.

Demikian disampaikan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa di Markas Besar AD, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (13/8).

"Kami berharap orang tua, lingkungan dekat adik-adik kita ini Taruna Akmil dan semua orang yang menyayangi mereka untuk membantu," kata Andika.

Pasalnya, sambung dia, peran keluarga dan orang-orang terdekat amat penting disamping proses pendidikan selama empat tahun di AD untuk membentuk mental dan karakter.

"Jadi memamg orang tua dan semua yang menyayangi mereka ingin melihat Enzo dan teman-temannya sukses dikarirnya di TNI mereka harus bisa membantu saat mereka pulang, saat mereka dalam keadaan susah maupun dalam keadaan yang senang. Semua harus membantu agar mereka tetap pada track-nya," demikian Andika. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA