Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inilah 9 Pati Polri Yang Melamar Jadi Capim KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 20 Juni 2019, 09:35 WIB
Inilah 9 Pati Polri Yang Melamar Jadi Capim KPK
Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK/Net
rmol news logo Sembilan orang perwira tinggi Polri telah resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti proses seleksi calon pimpinan (capim) KPK.

Salah satunya adalah Wakil Kepala Bareskrim Polri, Irjen Antam Novambar.

Dari salinan daftar nama pati yang diterima Kantor Berita RMOL, Kamis (20/6), selain Wakabareskrim juga terdapat Irjen Dharma Pongrekun yang ditugaskan di BSSN; Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Coki Manurung; Analisis Kebijakan Utama Polairud, Irjen Abdul Gofur; Brigjen Muhammad Iswandi yang ditugaskan di Kemenaker.

Berikut nama Karosunluhkum Divisi Hukum Polri, Brigjen Agung Makbul; mantan Kapolda Jawa Timur yang kini Widyaiswara Sespim Lemdiklat Polri, Coki Manurung; mantan Kapolda Sumbar yang kini Direktur Program Pasca Sarjana STIK, Brigjen Bambang Sri Herwanto; Analis Kebijakan Lemdiklat Polri, Brigjen Juansih dan terakhir Wakapolda Kalimantan Barat, Brigjen Sri Handayani.

Masing-masing pati tersebut telah menyetor informasi dan data dirinya kepada Asisten Sumber Daya Manusia (ASDM) Polri. Selanjutnya dilakukan seleksi internal dalam forum Forum Dewan Kepangkatan dan Jabatan Tinggi (Wanjakti).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA