Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur Jateng Minta Masyarakat Tak Sebarkan Foto Dan Video Ledakan Kartasura

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 04 Juni 2019, 16:45 WIB
Gubernur Jateng Minta Masyarakat Tak Sebarkan Foto Dan Video Ledakan Kartasura
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Net
rmol news logo Pascaledakan di Pos Polisi Kartasura, Sukoharjo, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut menyebarkan foto maupun video ledakan yang terjadi di pos polisi sekitar Tugu Kartasura, Sukoharjo, Senin (3/6) malam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Beberapa informasi sudah masuk (ke saya). Bahkan masyarakat telah memiliki gambar dan video. Barangkali lebih baik masyarakat tidak perlu me-share dulu agar masyarakat tidak mendapatkan gambar-gambar atau visual mengerikan," kata Ganjar dilansir RMOLJateng, Selasa (4/6).

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada aparat kepolisian.

"Saya tadi berkeliling ke beberapa tempat, terakhir di Purworejo bertemu Pak Kapolres dan Dandim. Seluruhnya dari Semarang sampai Salatiga mereka bekerja terus dan siaga terus. Jadi masyarakat bekerja seperti biasa saja, menyiapkan untuk besok berlebaran," jelasnya.

Selain itu, politisi PDIP ini juga meminta kepada masyarakat sekitar untuk tidak mendekati area ledakan.

Kalau ada yang mencurigakan, mari bantu pihak keamanan laporkan segera, boleh ke polisi dan TNI agar yang mencurigakan itu bisa ditangani," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA