Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Buka Puasa Bersama Di Mapolda Banten

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 18 Mei 2019, 21:03 WIB
Panglima TNI Buka Puasa Bersama Di Mapolda Banten
Panglima TNI buka puasa di Mapolda Banten/Net
rmol news logo Mengisi akhir pekan di bulan Ramadan, Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto menyempatkan diri mengunjungi Markas Polisi Daerah (Polda) Banten, di Jalan Syekh Nawawi Al Bantani No 76, Kota Serang, Sabtu (18/5).

Dia datang bersama dengan Wakapolri, Komjen Ari Dono Sukmanto dalam rangka Safari Ramadhan 1440 H/2019 M sekaligus buka puasa bersama.

Acara buka puasa bersama ini mengangkat tema “Dengan Meningkatkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan Kita Tingkatkan Sinergitas Guna Menjaga Keutuhan NKRI”.

Acara dihadiri oleh ribuan prajurit dan PNS TNI-Polri, Forkopimda, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Purnawirawan, Warakawuri, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh daerah, dan anak yatim piatu. Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy turut hadir dalam acara ini.

Kedatangan Panglima TNI dan Wakapolri di Markas Polda Banten disambut oleh KH. Buya Muhtadi dan Ketua MUI Banten H.M. Romli, yang langsung mengalungkan sorban putih kepada Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Komjen Pol Ari Dono Sukmanto.

Rombongan juga disambut dengan kesenian Rampak Gendang yang dimainkan dengan atraktif oleh prajurit TNI dan Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyerahkan santunan kepada perwakilan anak yatim piatu. Sedangkan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto menyerahkan santunan kepada perwakilan Warakawuri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA