Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brigjen Syahar Apresiasi Keberhasilan Operasi Di Tanah Papua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 13 Mei 2019, 19:48 WIB
Brigjen Syahar Apresiasi Keberhasilan Operasi Di Tanah Papua
Brigjen Syahar Diantono/RMOL
rmol news logo Karo PID Divisi Humas Polri, Brigjen Syahar Diantono resmi membuka pameran foto Binmas Noken di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (13/5).

Sebelum peresmian, Brigjen Syahar didampingi Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Eko Sudarto, berkeliling melihat 100 foto terpilih hasil karya personel Polri di tanah Papua.

"Kita Polri sangat mengapresiasi pelaksanaan kinerja dari operasi Nemangkawi Satgas Binmas Noken. Tadi kita sudah muter di pameran foto ini, ada 100 foto, dari setiap foto mempunyai makna dan saya mendengar penjelasan (foto) tadi sangat terenyuh saya. Begitu mulianya tugas Binmas Noken ini," ujar Syahar di lokasi.

Menurutnya, pameran foto ini adalah salah satu contoh keberhasilan dari Satgas Binmas Noken. Mantan Kabag Penum Divisi Humas Polri itu melihat jajarannya berhasil menyentuh masyarakat hingga menggugah anak-anak dari berbagai sisi.

"Yang dulunya beternak maupun bertani bercocok tanam secara tradisional, sekarang dibangkitkan dan hasilnya secara bisnis bisa lebih banyak," kata dia.

"Terutama adik-adik kita disana bagaimana raut wajah cerianya diberi edukasi oleh teman-teman Satgas Binmas Noken ini punya harapan yg besar. Yang dulu jarang disentuh, sekarang digugah semangatnya. Jadi kami sangat mengapresiasi kinerja Satgas Binmas Noken ini," imbuh Syahar.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA