Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berbagi Kasih, Pangdam XII/Tpr Santuni Anak Yatim

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 10 Mei 2019, 21:10 WIB
Berbagi Kasih, Pangdam XII/Tpr Santuni Anak Yatim
Foto: Istimewa
rmol news logo Berbagi kasih di bulan ramadhan, Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab memberikan santunan pada ratusan anak yatim dari panti asuhan Pepabri, Hidayatuloh dan Nurul Iman.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui siaran pers yang diterima, Jumat (10/5), pemberian santunan ini dilakukan pada saat acara Buka Puasa Bersama Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Kalbar dengan Prajurit, PNS, Persit Wilayah Pontianak. Acara digelar di Lapangan Keras Makodam XII/Tp, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Santunan diberikan secara langsung oleh Pangdam XII/Tpr serta Kapolda Kalbar, Danlanud Supadio, Danlantamal XII/Pontianak, Sekda Provinsi Kalbar serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XII/Tanjungpura.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab saat memberikan sambutan singkat mengatakan Buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu merupakan tradisi yang dilakukan keluarga besar Kodam XII/Tpr.

Sebelumnya, pada Acara Buka Puasa Bersama juga dilaksanakan pembacaan ayat Al Quran dan Saritilawah oleh Ustadz Ahmad Syuhaibi, S.Pdi., sedangkan untuk ceramah Hikmah Ramadhan disampaikan oleh Ustadz Muhamad Ali Iskandar Al Fadhani, ST. Acara tersebut dihadiri oleh para Perwira dari Kodam XII/Tpr, Polda Kalbar, Lantamal XII/Pontianak dan Lanud Supadio serta pejabat Kejati Kalbar

Adapun tema kegiatan,"Melalui Puasa Ramadhan, Nuzulul Quran, Idul Fitri Tahun 1440 Hijriah/2019 Masehi Kita Tingkatkan Iman dan Takwa Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI AD".

Sedangkan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos saat ditemui usai acara mengatakan, Acara Buka Puasa yang diselenggarakan oleh Kodam XII/Tpr juga dalam rangka menjaga silaturahmi antara TNI/Polri, Pemprov Kalbar serta instansi lainya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA