Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Kepolisian Gelar Olah TKP Penggeledahan Densus 88 Antiteror

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 08 Mei 2019, 21:56 WIB
Besok, Kepolisian Gelar Olah TKP Penggeledahan Densus 88 Antiteror
TKP/RMOL
rmol news logo Usai mengamankan bahan peledak dari sebuah toko handphone yang disewa terduga teroris, pihak Kepolisian akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada Kamis (9/5) pagi.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut diakui Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, Rabu (8/5). Menurutnya, Tim Identifikasi serta Laboratorium Forensik akan diterjunkan untuk olah TKP tersebut.

"Besok jam 9 ada olah TKP pakai Ident dan Labfor," singkat Kombes Pol Indarto kepada redaksi, Rabu (8/5) malam.

Diwartakan sebelumnya, Tim Densus 88 menggeledah sebuah toko handphone yang disewa oleh terduga Teroris yang diamankan beberapa hari lalu di Bekasi. Pada saat penggeledahan, petugas mendapatkan beberapa bahan peledak yang digunakan untuk membuat bom rakitan.

"(Penggeledahan) hasil pengembangan yang kemarin (penangkapan teroris) di Jatiasih pengembangannya sampai pada kios hp ini. Tadi dilakukan penggeledahan ditemukan beberapa bahan (peledak). Detilnya saya belum nerima. Rencana besok diekspos Mabes Polri atau Humas Polda (Metro Jaya)," jelasnya.

Pantauan redaksi, Pihak kepolisian bersenjata Laras panjang dari Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan penjagaan di depan toko tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA