Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kesaksian Ketua RT: Tim Densus Temukan Kotak Berisi Bahan Peledak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 08 Mei 2019, 21:23 WIB
Kesaksian Ketua RT: Tim Densus Temukan Kotak Berisi Bahan Peledak
Suasana penggeledahan/Istimewa
rmol news logo Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri mengamankan bahan peledak dari sebuah toko handphone bernama Wanky Cell di Jalan Muchtar Tabrani, Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Penggeledahan yang dilakukan Tim Densus 88 dilakukan sejak pukul 17:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB, Rabu (8/5).

Berdasarkan pengakuan Ketua RT.03/03, Kelurahan Perwira, Zakaria, dirinya melihat sebanyak lima kotak yang di dalamnya terdapat bahan peledak berupa cairan serta bubuk yang disimpan di dalam plastik dan botol.

"Ternyata betul ada bahan peledak, ada yang aktif, jumlah saya kurang tahu, yang dikasih tahu satu kotak aja, ada 5 kotak di situ," ucapnya kepada redaksi, Rabu (8/5) malam.

"Bahan (peledak) aja sih ada yang cairan ada yang bubuk, ada yang dalam plastik ada yang botol, itu semua ada di kotak-kotak laci yang diduga tempat aksesoris hape," lanjutnya.

Menurutnya, penggeledahan ini dilakukan setelah Tim Densus 88 meringkus Terduga Teroris di daerah Babelan, Kabupaten Bekasi pada Sabtu (4/5).

"Yang diamanin sementara yang ditangkap di Babelan. Kalau di sini nggak ada yang diamanin," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA