Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tingkatkan Keimanan Masyarakat, Dandim 0831/Surabaya Timur Gelar Tahajud Berjemaah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Jumat, 03 Mei 2019, 13:37 WIB
Tingkatkan Keimanan Masyarakat, Dandim 0831/Surabaya Timur Gelar Tahajud Berjemaah
Istimewa
rmol news logo Sebanyak ratusan masyarakat di Jalan Kutisari Utara, Kecamatan Tenggilis, Kota Surabaya, berama-ramai mendatangi Masjid Roudlotul Jannah yang berlokasi di Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Surabaya.

Bukan tanpa sebab, kedatangan ratusan masyarakat itu, bertujuan untuk mengikuti berlangsungnya salat Tahajud yang dilanjutkan dengan salat Subuh berjama’ah.

Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S. Sos, M. I, Pol, mengatakan kegiatan yang dipimpin oleh dirinya ini merupakan program rutin dari pihak Kodim yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan, dan ketakwaan masyarakat di wilayah tugasnya.

“Kita jadikan kegiatan ini, sebagai momentum untuk memperkuat tali silaturahmi dengan warga,” ujar almamater Akademi Militer tahun 2001 ini, melalui siaran pers yang diterima, Jumat (3/5).

Ditambahkan Dandim, Tour Salat Tahajud merupakan salah satu program yang digagas oleh dirinya guna mewujudkan kondusivitas wilayah. Bukan hanya masyarakat saja. Namun, kata mantan Danyonif Raider 509/BY, Divif 2 Kostrad itu, kegiatan tersebut juga melibatkan pihak Kepolisian.

“Jadi, inilah cara kami menjaga kekompakan, sinergitas dan keamanan wilayah,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA