Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI Ingin Kopassus Jadi Pasukan Berkelas Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 24 April 2019, 16:48 WIB
Panglima TNI Ingin Kopassus Jadi Pasukan Berkelas Dunia
Pasukan Kopassus/Net
rmol news logo Panglima TNI Masekal Hadi Tjahjanto merasa bangga dengan kehadiran Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Menurutnya, selama berdiri, pasukan khusus selalu hadir di seluruh penjuru negeri dan tidak terbersit ragu sedikitpun dalam diri prajurit komando untuk melaksanakan tugas.

Kebanggaan Hadi itu disampaikan dalam upacara peringatan HUT ke-67 Kopassus bertema “Melalui HUT Ke-67 Kopassus Kita Tingkatkan Profesionalisme Yang Kuat dan Tangguh serta Adaktif Dalam Menghadapi Berbagai Tantangan Global Guna Mendukung Tugas Pokok TNI” di Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/4)

“Selamat Hari Ulang Tahun Kopassus yang ke-67! Dirgahayu Kopassus! Selaku Panglima TNI, saya bangga dan hormat kepada seluruh prajurit Komando Pasukan Khusus,” ucapnya.

Di sisi lain, panglima TNI mengingatkan bahwa tantangan di masa mendatang tidak semakin ringan. Sebab, teknologi terus berkembang demikian pula dengan taktik dan teknik kemiliteran.

“Terus tingkatkan profesionalisme kalian. Jadilah pasukan khusus yang adaptif dan inovatif dalam berbagai tuntutan tugas. Jadilah pasukan khusus yang berkelas dunia,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Hadi juga mengingatkan bahwa kekuatan TNI ada pada rakyat. TNI pelindung dan pembela rakyat.

“Karena itu, tetaplah rendah hati dan berjiwa besar, dekat, dan menyatu dengan rakyat,” pesannya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA