Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Babinsa Kawal Gedung Penyimpanan Surat Suara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 23 April 2019, 16:04 WIB
Babinsa Kawal Gedung Penyimpanan Surat Suara
Foto: Pendam Tanjungpura
rmol news logo Kodim 1201/Mempawah bekerja sama dengan Polres Mempawah dan Polres Landak bahu membahu mengamankan lokasi penghitungan surat suara tingkat PPK Kecamatan se-Kabupaten Mempawah dan Landak.

Komandan Kodim 1201/Mph Letnan Kolonel Arm Anom Wirasunu mengatakan, tahap pelaksanaan pencoblosan surat suara pada Pemilu 2019 sudah selesai dan berjalan dengan lancar dan aman. Untuk proses selanjutnya disesuaikan tahapan yang sudah ditetapkan oleh KPU.

"Pelaksanaan Pemilu 2019 masih berjalan sesuai tahapan, sampai saat ini anggota Babinsa jajaran Kodim 1201/Mph, masih terlihat berjaga di  tempat  penghitungan surat suara ditingkat PPK," ujar Dandim.

Dandim melanjutkan, selain pengawalan kotak suara, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengamankan hasil surat suara dari gangguan dan ancaman yang berpotensi menganggu jalannya tahapan Pemilu 2019.

"Anggota Babinsa jajaran Kodim 1201/Mph melaksanakan penjagaan di luar gedung tempat penghitungan surat suara tingkat PPK  hingga larut malam, tanpa kenal lelah agar semuanya dapat  berjalan lancar.," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA