Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPK Silat Hulu Gandeng TNI Distribusi Logistik Pemilu Ke Daerah Sulit Terjangkau

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 16 April 2019, 14:34 WIB
PPK Silat Hulu Gandeng TNI Distribusi Logistik Pemilu Ke Daerah Sulit Terjangkau
Foto: Pendam Tanjungpura
rmol news logo Kodim 1206/Putussibau melalui Babinsa Koramil 1206-17/Silat Hulu membantu Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Silat Hulu mengawal pendistribusian Logistik Pemilu 2019 dari PPK menuju PPS yang sulit dijangkau dengan akses jalan darat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Inf Basyarudin mengatakan, pelibatan personel Koramil 1206-17/Silat Hulu ini atas permintaan dari PPK Kecamatan Silat Hulu melalui KPU Kabupaten Kapuas Hulu kepada Pangdam XII/Tanjungpura. Tujuannya mengantisipasi pendistribusian Logistik Pemilu 2019 di wilayah Silat Hulu.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Basyarudin menyebutkan, desa-desa yang sulit dijangkau oleh transportasi darat itu di antaranya Desa Lebak Najah, Desa Landau Badai, Desa Selimu, Desa Nanga Lungu dan Desa Entebi.

"Kondisi kelima desa tersebut sangat susah untuk dilalui dengan kendaraan roda empat, hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua dan lewat jalur sungai," ujar Dandim 1206/Psb melalui siaran pers Pendam Tanjungpura yang diterima redaksi, Selasa (16/4).

Personel Koramil 1206-17/Silat Hulu dalam mengawal dan mengamankan pendistribusian logistik pemilu juga bersama-sama dengan Petugas PPK Kecamatan Silat Hulu serta anggota Linmas dari masing-masing desa, pungkas Dandim 1206/Psb.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA