KSAL Tinjau Posko PAM Pemilu Korps Marinir

Sabtu, 13 April 2019, 05:41 WIB | Laporan: Azairus Adlu

KSAL Laksamana Siwi Sukma

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Siwi Sukma Adji meninjau langsung Posko  Pengamanan Pemilu Korps Marinir di Gedung Agoes Soebekti Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No 40 Kwitang Jakarta Pusat, Jumat (12/4/).

Dalam kunjungannya tersebut Kasal beserta rombongan disambut secara langsung oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral (Mar) Suhartono beserta pejabat utama Mako Kormar.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kesiapan dan meyakinkan satuan tugas Korps Marinir TNI AL yang akan dilibatkan dalam pengamanan Pemilu tahun 2019 sehingga diharapkan personel dan material siap diproyeksikan ke seluruh wilayah NKRI.  

Laksamana dalam arahannya menyampaikan, Agar seluruh prajurit marinir mewaspadai upaya-upaya adu domba atau dibenturkan dengan aparat lainnya serta dengan masyarakat.

KSAL juga mengingatkan agar seluruh personel untuk  mengecek kebenaran semua informasi kebenaran di lapangan dan selalu berkoordinasi dengan komando atas.

“Hindari prilaku yang tidak bersahabat dengan masyarakat dan hindari bahaya konfrontatif atau yang menimbulkan kebencian,” pesan KSAL.

Turut hadir dalam peninjauan Posko Pam Pemilu Korps Marinir, Asisten Pengaman (Aspam) KSAL Laksamana Muda Supriyanto Irawan, Asisten Operasi (Asops) Kasal Laksamana Muda Didik Setiyono, Kepala Staf Korps Marinir (Kas Kormar) Brigadir Jendral (Mar) Widodo Dwi Purwanto, dan para Asisten Komandan Korps Marinir beserta Para Perwira Mako Kormar.
Editor: Azairus Adlu

Kolom Komentar


Video

Kemesraan Jokowi-Prabowo Belum Berlalu

Senin, 15 Juli 2019
Video

Futsal 3 X Seminggu Tingkatkan Kecerdasan Otak

Selasa, 16 Juli 2019
Video

Garuda Perlu Tinjau Ulang Aturan Mengambil Foto dan Video

Rabu, 17 Juli 2019