Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tiga Ribu Personel Gabungan Amankan Debat Pilpres Putaran Terakhir

Jumat, 12 April 2019, 21:04 WIB
Tiga Ribu Personel Gabungan Amankan Debat Pilpres Putaran Terakhir
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sekitar 3.000 personel gabungan TNI-Polri diturunkan untuk mengamankan pelaksanaan Debat Pilpres 2019 putaran terakhir pada Sabtu besok (13/4).  

"Debat sesuai jadwal KPU dilaksanakan di Hotel Sultan jam 20.00 WIB sampai selesai. Personel yang diturunkan tiga ribu personel TNI-Polri," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Jumat (12/4).

Dia menjelaskan, pelaksanaan pengamanan secara teknis terbagi dalam tiga ring. Ring pertama akan diamankan oleh paspampres di dalam ruangan debat.

Ring kedua dan ketiga dijaga oleh personel gabungan yakni masing-masing di lingkaran Hotel Sultan dan area sekitar hotel.

"Masyarakat, undangan, pendukung paslon yang ditentukan KPU itu parkirnya di dalam Hotel Sultan. Ini semua sudah kita komunikasikan dengan KPU dan masing-masing paslon," papar Argo, seperti dikutip Antara.

Debat terakhir akan mempertemukan pasangan capres Joko Widodo-Maruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dalam debat terakhir, kedua pasangan capres akan menyampaikan visi, misi dan gagasan dengan mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan industri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA