Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima Kunjungi Habib Luthfi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sukardjito-1'>SUKARDJITO</a>
LAPORAN: SUKARDJITO
  • Jumat, 01 Maret 2019, 14:07 WIB
Panglima Kunjungi Habib Luthfi
Foto: Repro
rmol news logo . Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kembali melakukan silaturahmi dengan ulama. Kali ini Marsekal Hadi berkunjung ke Kanzus Sholawat Habib Luthfi bin Yahya, Pekalongan, Jawa Tengah.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Panglima didampingi oleh  Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, Kapusbintal TNI Laksma Budi Siswanto dan Waaster Panglima TNI Brigjen (Mar) Purnomo

Menurut Habib Luthfi, silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan dari Allah SWT. Dengan terhubungnya silaturahmi, maka ukhuwah Islamiyah akan terjalin dengan baik. Silaturahmi yang erat sangat penting dalam membangun kedekatan dan kemanunggalan antara TNI dan seluruh komponen bangsa.

“Persatuan dan kesatuan seluruh komponen bangsa sangatlah penting, karena hanya dengan persatuan dan kesatuan yang kokoh, kita sebagai bangsa yang besar akan dapat memaksimalkan upaya kita dari berbagai komponen bangsa bersatu, bahu membahu menjadikan Indonesia semakin hebat," kata Habib Luthfi, Jumat (1/3).

Di penghujung acara Pengajian Kliwonan Kanzus Sholawat, Habib Muhammad Luthfi bin Yahya menyerahkan cinderamata berupa foto Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang terbuat dari Kayu Jati. ***

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA