Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Try Sutrisno Hadiri Simposium TNI "Back To Basic"

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 21 Februari 2019, 12:51 WIB
Try Sutrisno Hadiri Simposium TNI "Back To Basic"
Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu/RMOL
rmol news logo . Wakil Presiden keenam RI Jenderal TNI (Purn) Try Sutrisno menghadiri acara simposium TNI tahun 2019 dengan tema "Kembali ke Jati Diri TNI (Back To Basic)".

Simposium diselenggarakan di Gedung Nasution Lt. 16, Kementerian Pertahanan RI, Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (21/2).

Try Sutrisno menjadi pembicara utama atau keynote speech dalam acara simposium ini. Adapun Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu, yang membuka simposium.

Maksud dan tujuan simposium ini sendiri sebagai tempat untuk berbagi pandangan, pengalaman, dan diskusi antara para sesepuh TNI dengan jajaran Kementerian Pertahanan dan TNI.

Dalam auditorium sendiri nampak dipenuhi para tamu undangan yang hadir. Mereka sendiri ada yang berasal dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan beberapa juga berasal dari keluarga veteran atau pejuang.

Beberapa jenderal purnawirawan juga hadir dalam acara tersebut diantaranya; Jenderal TNI (Purn) Widjoyo Soejono, Letjen TNI (Purn) Sayidiman Suryoprojo, Letjen TNI (Purn) Toni Hartono, dan Ketua Umum DPP LVRI Letjen TNI (Purn) Rais Abin.

Serta beberapa tamu undangan lainnya seperti; Ketua Umum PEPABRI Jenderal TNI (HOR) (Purn) Agum Gumelar, Ketua Umum PPAD Letjen TNI (Purn) Kiki Syahnakri, Ketua Umum PPAL Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, dan Ketua Umum PPAU Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA