Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aksi Drumband Prajurit TNI Pukau Warga Touline Lebanon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 07 Januari 2019, 12:32 WIB
Aksi Drumband Prajurit TNI Pukau Warga Touline Lebanon
Foto: Puspen TNI
rmol news logo Pasukan Satuan Tugas Batalyon Mekanis (Satgas Yonmek) TNI Konga XXIII-M/Unifil (United Nations Interim Force In Lebanon) atau Indonesian Battalion (Indobatt) unjuk kebolehan memainkan alat musik drumband pada acara peresmian Lapangan Futsal Al Nujum, Kota Touline, Lebanon Selatan, Minggu (6/1).

Kehadiran Drumband Ujwala Yudha di Kota Touline yang juga bagian dari kegiatan Civil Military Coordination (Cimic) Satgas Yonmek TNI ini atas undangan resmi Mayor (Camat) Touline Mr. Faddel Mahmoud yang meminta secara khusus kepada Dansatgas Indobatt Konga XXIII-M/Unifil Letkol Inf Arfa Yudha Prasetya.

Dalam aksinya yang berdurasi selama 20 menit, prajurit TNI Konga XXIII-M/Unifil menampilkan beberapa lagu dalam aksi drumband mereka, di antaranya lagu Kebangsaan Lebanon (Kulluna lil Watan), Tanjung Perak dan Carol, dengan diiringi atraksi penatarama Lettu Czi Dwi Putra Umaroh yang memukau ratusan pengunjung warga Touline yang hadir saat itu.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan futsal antara tim juara bertahan Lebanon, Al-Ansor Club melawan Touline Club.

Turut hadir dalam acara tersebut di antaranya Mayor Touline  Faddel Mohmoud, Wadan Satgas Mayor Inf Abdul Samad didampingi beberapa perwira staf dan Danki Delta Satgas Indobatt Konga XXIII-M Kapten Inf Swary Atmanda.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA