Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dalam Bermedsos, Prajurit Harus Jaga Nama Baik TNI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 06 Januari 2019, 02:52 WIB
Dalam Bermedsos, Prajurit Harus Jaga Nama Baik TNI
Aulia Fahmi beri pembekalan/Net
rmol news logo Setiap warga negara Indonesia harus bijak dalam menggunakan media sosial. Tidak terkecuali prajurit Tentara Nasional Indonesia.

Begitu imbau Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, saat memberikan pembekalan materi tentang penggunaan Media Sosial bagi prajurit di Jalan Raya Anjongan, Kabupaten Mempawah, Jum’at (4/1).

Dalam pembekalan itu, dia meminta para prajurit Yonif Mekanis 643/Wns yang akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

“Sehingga dalam penggunaanya memiliki manfaat sebagaimana mestinya,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (5/1).

Aulia menegaskan bahwa setiap prajurit harus tahu dan mengerti batas-batas penggunaan dari media sosial. Untuk itu, setiap prajurit harus berhati-hati menggunakan media sosial dalam rangka menjaga nama baik TNI.

“Jangan memposting yang sifatnya rahasia, yang berkaitan dengan kegiatan militer serta unggahan foto dengan pakaian seragam atau pose yang tak pantas,” tegasnya. [ian]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA