Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peduli Korban Tsunami, Kodam XII/Tpr Galang Dana Rp 512 Jutaan Di Malam Tahun Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 01 Januari 2019, 09:41 WIB
Peduli Korban Tsunami, Kodam XII/Tpr Galang Dana Rp 512 Jutaan Di Malam Tahun Baru
Foto: Pendam Tanjungpura
rmol news logo Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura kali ini menyambut Tahun Baru 2019 dengan  menggelar acara Panggung Prajurit dalam rangka penggalangan dana bagi korban Tsunami Selat Sunda di Lapangan Makodam XII/Tpr, Senin malam (31/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Panggung Prajurit yang diinisiasi oleh Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi serta jajarannya ini mengajak masyarakat agar peduli terhadap korban musibah tsunami Selat Sunda.

Acara kian semarak dengan penampilan artis-artis ibukota, di antaranya Dewi Persik, Ovi (ex duo serigala) dan Selfi KDI. Alhasil donasi Rp 512.427.000 berhasil terkumpul.

Mayjen Achmad Supriyadi berharap dana yang terkumpul dapat membantu meringankan beban mental dan moril para korban musibah tsunami Selat Sunda. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang dengan ikhlas sudah menyumbangkan sebagian hartanya.

"Semoga segala amal baik yang Saudara berikan mendapat ganjaran dari Allah SWT serta saya ucapkan selamat tahun baru 2019," ucap Pangdam XII/Tpr dari atas panggung.

Usai acara, Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe menyampaikan dana hasil penggalangan tersebut akan sesegera mungkin disalurkan kepada korban tsunami Selat Sunda.

Hadir pula dalam acara tersebut Kasdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, Para Asisten Kasdam XII/Tpr, Para Komandan Satuan dan Kabalak Kodam XII/Tpr serta Ketua Persit KCK Daerah XII/Tanjungpura beserta pengurus.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA